Wednesday 27 November 2019

PECAHKAN SAJA GELASNYA BIAR RAMAI FREE DOWNLOAD

Namun yang pasti karya puitis yang ada di film AADC 2 itu tak akan pernah dihilangkan sang sutradara. Gempa Magnitudo 6,7 Guncang Melonguane Sulut nasional. Hukum Hankam Nusantara Lingkungan Pendidikan. Sejauh ini bersyukur semuanya sangat masuk dengan ide ceritanya. Ditambahkan Mira, Karya puisi sastrawan Aan Mansyur ini akan dipakai dirinya dalam film AADC sekuel kedua ini sebagai penambah keromantisan jalan ceritanya. Jakarta - " Kulari ke hutan kemudian menyanyiku, Kulari ke pantai kemudian teriakku, Sepi… sepi dan sendiri aku benci pecahkan saja gelasnya biar ramai

Uploader: Gatilar
Date Added: 19 August 2013
File Size: 8.42 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 72340
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Gempa Magnitudo 6,7 Guncang Melonguane Sulut nasional. Setidaknya penggalan puisi karya Rako Prijanto itulah yang hingga kini masih dikenang masyarakat sebagai puisi romantis yang dibacakan Nicolas Saputra yang berperan sebagai Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta yang sempat fenomenal di era tahun an.

pecahkan saja gelasnya biar ramai by Tary Lestari | Free Listening on SoundCloud

Seni Film Musik Seleb. Namun yang pasti karya puitis yang ada di film AADC 2 itu tak akan pernah dihilangkan sang sutradara.

pecahkan saja gelasnya biar ramai

Hukum Hankam Nusantara Lingkungan Pendidikan. Liverpool Terancam Didepak dari Piala Liga bola. Rotasi 3 Kapolda, Langkah Kapolri Diapresiasi nasional. Digital Life Gadget Sains.

Namun dirinya pun khawatir apa yang diciptakannya ini tidak dapat memuaskan publik lantaran kalah pamor dengan karya Chairil Anwar yang dipergunakan di film Ada Apa Dengan Cinta pertama. Saya sendiri sebenarnya sudah menjalani riset kecil untuk minimal karya saya bisa masuk dalam karakter Rangga. pecahlan

Harapan saya sebenarnya, apa yang saya buat ini bisa memuaskan dan membuat romantisme di film ini bisa terasa," tandas Aan Mansyur. Pecahkan saja gelasnya biar ramai, Biar mengaduh sampai gaduh.

Namun kita akan menggunakan media puisi sebagai media penyampai keromantisan di film AADC 2 ini. Aan Mansyur sendiri pecagkan bahwa kehormatan besar baginya karya yang diciptakannya bisa dipergunakan di film AADC 2 ini. Ada Apa Dengan Cinta 2.

Romantisme AADC 2 Dilengkapi dengan Sajian Puisi-puisi

Ditambahkan Mira, Karya puisi sastrawan Aan Mansyur ini akan dipakai dirinya dalam film AADC sekuel kedua ini sebagai penambah keromantisan bair ceritanya.

Dan kini, setelah hampir 15 tahun berlalu, film Ada Apa Dengan Cinta sekuel ke 2 AADC 2 akhirnya akan dapat disaksikan masyarakat Indonesia di bioskop-bioskop tanah air mulai tanggal 28 April mendatang.

Tapi saya sempat khawatir dan takut karya saya ini tidak mampu masuk dalam karakter Rangga, karena sosok Chairil Anwar di AADC pertama sudah begitu melekat dengan sosok Rangga. Jakarta - " Kulari ke hutan kemudian menyanyiku, Kulari ke pantai kemudian teriakku, Sepi… sepi dan sendiri aku benci Dan saya memang resmi meminta mas Aan untuk menulis puisi untuk dipergunakan di film ini. Sejauh ini bersyukur semuanya sangat masuk dengan ide ceritanya.

pecahkan saja gelasnya biar ramai

No comments:

Post a Comment